Jisoo BLACKPINK Resmikan Agensi BLISSOO, Susul Jennie dan Lisa Jadi CEO

Jisoo BLACKPINK Resmikan Agensi BLISSOO, Susul Jennie dan Lisa Jadi CEO

BLISSOO, agensi Jisoo BLACKPINK

Jakarta – Jisoo BLACKPINK telah meresmikan agensi yang didirikannya BLISSOO. Visual grup BLACKPINK itu kini berstatus CEO seperti dua rekan personelnya, Jennie dan Lisa.
Pada Rabu (21/2/2024), penggemar dihebohkan dengan situs resmi agensi Jisoo BLACKPINK blissoo.co.kr yang menampilkan informasi terkait aktivitas, pencapaian, dan daftar film dan dramanya.

Tak lama setelah itu, akun Instagram resmi @blissoo_official membagikan foto Jisoo BLACKPINK, yang juga terhubung ke akun Instagram resmi bintang Snowdrop itu.

“Halo, ini JISOO. Aku sangat antusias untuk memulai awal baru dengan BLISSOO. Nantikan apa yang akan datang, karena aku ingin membawa kegembiraan dan kebahagiaan untuk kalian semua.”

“Harap berikan dukungan dan cinta kalian untuk JISOO dengan BLISOO, juga untuk BLACKPINK. Terima kasih,” demikian pernyataan Jisoo BLACKPINK selaku CEO dari agensi yang mengelola aktivitas solonya.

Desas-desus agensi Jisoo BLACKPINK, BLISSOO tersiar sehari sebelum perayaan ulang tahunnya pada Rabu (3/1/2024).

Menurut laporan Xsportnews pada Selasa (2/1/2024),Jisoo BLACKPINK akan tetap melanjutkan aktivitas grup di bawah YG Entertainment seperti Jennie, Rose, dan Lisa. Selanjutnya, Jisoo BLACKPINK menandatangani kontrak dengan agensi kakak laki-lakinya yang bernama BLISSOO.

BLISSOO merupakan agensi hiburan yang berada di bawah perusahaan healthy food Korea Selatan Biomom, Inc. Kakak laki-laki Jisoo BLACKPINK menjabat sebagai CEO dari perusahaan tersebut. Kini, Biomom merambah dunia entertainment dengan membangun startup alias agensi hiburan.

Pihak BLISSOO membuka lowongan pekerjaan dengan menggunakan foto Jisoo BLACKPINK di situs resminya. Adapun posisi yang tersedia mulai dari Video Editing PD, Designer, Accounting Manager, hingga Security Guard untuk pengamanan.

“Sebuah startup yang akan tumbuh secara global dan lebih cepat dibandingkan siapapun di industri K-POP. Pertemuan antara artis dan artis yang tidak dapat dialami dengan mudah oleh perusahaan mana pun.”

“Dengan pertumbuhan artis, kami dengan cepat memperluas bisnis kami ke bidang entertainment dari dalam dan luar negeri sehingga dapat menerima lebih banyak dukungan dari penggemar K-POP. Kami mencari orang-orang berbakat yang akan berinovasi di pasar K-POP dalam dan luar negeri bersama kami,” demikian keterangan BLISSOO dalam iklan open recruitment.

Namun, perwakilan Biomom, Inc. menolak untuk memberikan komentar perihal Jisoo BLACKPINK bergabung dengan BLISSOO.

“Kami sulit untuk mengartikan hubungan perusahaan dengan BLISSOO. Kami juga tidak tahu hubungan keluarga CEO,” demikian pernyataan perwakilan Biomom, Inc.

Dengan begitu,Jisoo menjadi personel ketiga dari BLACKPINK yang menjadi CEO agensi yang mereka dirikan. Dimulai dari Jennie BLACKPINK, yang meresmikan ODD ATELIER pada November 2023. Sedangkan Lisa BLACKPINK mengumumkan LLOUD pada awal Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*