Konten Kreator Bola RI Paling Aktif, Ini Sosoknya

Suporter Hongaria menghadiri pertandingan grup F kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Hongaria dan Portugal di stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, Selasa, (15/6/2021). (AP/Bernadett Szabo)

Sepakbola adalah cabang olahraga yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Hal itu terbukti dengan bertebarannya konten seputar sepakbola di dunia maya dan topik diskusinya yang tak pernah basi.

Dunia sepakbola selalu menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Tak heran setiap hal segala tentang sepakbola akan selalu ramai dibicarakan di media sosial. Tak hanya sebatas pertandingan, obrolan tentang pemain, klub hingga rumor transfer juga kerap mewarnai jagat maya.

Hal itu pula yang menjadikan sepakbola selalu menarik untuk dibuat sebagai konten di sosmed. Banyak konten kreator mengulas sepakbola dari berbagai sisi. Ada yang kerap melakukan challenge, tutorial tentang trik-trik di sepakbola hingga review alat sepakbola. Dengan kemasan yang menarik, sisi lain dari sepakbola ini sering kali menginspirasi banyak orang.

Salah seorang konten kreator yang kerap mengulas sisi lain sepakbola di sosmed adalah Git Sigit Santoso. Ia adalah pesepakbola yang aktif di dunia maya.
Git Sigit sudah cukup dikenal karena ia tak hanya berbakat di lapangan hijau, tapi ia juga memiliki talenta di bidang lain seperti di dunia hiburan dan aktif sebagai konten kreator.

Pria yang memiliki nama lahir asli BrĂ³ Aa Edler Git Sigit Santoso Trvr Schneider Legio Ernita ini lahir di Muliorejo, Medan, 28 Oktober 1994. Ia sangat aktif di sosmed dengan membagikan konten tentang sepakbola, tutorial, bahkan berbagai konten lain seperti aktivitas keseharian, olahraga, musik, hiburan, perjalanan, kuliner, fashion, teknologi, kemanusiaan dan topik lain yang sedang trending.

Git Sigit belum lama juga meraih pencapaian dengan mendapat akun centang biru dari TikTok. Ia mengaku bangga menjadi salah satu pemilik akun verified.

“Senang sekali akhirnya akun saya bisa verified, padahal saya user pengguna baru yang memang mau mulai aktif disini. Jadi makin semangat untuk membuat konten dan terus berkarya,” ungkap pemuda yang pernah bermain untuk klub Muliorejo United tersebut.

Meskipun begitu, Git Sigit Santoso tidak mau cepat puas diri, ia akan terus berusaha mengambangkan kariernya melalui media sosial.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*