Megawati On Fire!

Jakarta – Megawati Hangestri Pertiwi menyala bersama Red Sparks. Puluhan poin dicetaknya dalam dua laga beruntun, Megatron main lepas, ada strategi baru, dan jadi lebih berbahaya!
Red Sparks catatkan kemenangan beruntun pada dua laga awal putaran kelima Liga Voli Putri Korea. Red Sparks menang atas IBK Altos dengan skor 3-1 dan berjaya 3-2 atas pemimpin klasemen Hillstate.

Megawati kini turut memuncaki daftar top skor sementara. Pemain berusia 24 tahun kelahiran Jember itu kini mengoleksi 559 poin dan unggul dengan selisih tujuh poin dari legenda voli Korsel, Kim Yeon-koung dalam daftar 10 besar top skor.

“Saya senang hari ini dan bisa mengatasi rasa gugup, khususnya di set ketiga,” ujarnya dalam video yang dirilis Red Spars saat menang atas Hillstate.

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin rupanya terapkan strategi baru buat timnya khususnya buat Megawati Hangestri Pertiwi. Kombinasi Mega dengan Lee So Young dan Yeom Hye Sun makin mematikan!

“Kami mencobanya di masa liburan. Seiring kedatangan Lee So Young, back attack Mega menjadi hal yang penting, dan dia mulai sering menggunakannya dengan berlatih bersama Yeom Hye Sun,” papar Ko Hee Jin dilansir dari The Spike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*