Sule Pesan untuk Anak-anaknya, Perhatikan Putri Lina Jubaedah dan Teddy

Jakarta – Putri dari almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, kini dirawat oleh salah seorang kerabat Teddy Pardiyana. Sedangkan Teddy Pardiyana masih di penjara karena kasus penggelapan mobil Rizky Febian.

Beberapa waktu lalu, Putri Delina membuat vlog momen pertemuannya dengan adik sambungnya, putri almarhumah Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana. Selain Putri Delina, Rizky Febian, Rizwan, dan Ferdy juga menyapa adik sambung mereka melalui video call.

Menyoal hubungan anak-anaknya dengan putri mendiang Lina Jubaedah, Sule sangat bahagia. Sebagai ayah, Sule juga memberikan pesan pada anak-anaknya untuk tetap peduli pada adik-adik mereka yang tidak satu rumah.

“Harus (peduli) Dede Bintang itu anak tidak berdosa. Saya itu titip sama kakak-kakaknya apa pun yang terjadi sudah masa lalu. Dede Bintang ini perlu perhatian dari kamu kakak-kakaknya,” kata Sule dilihat dari FYP Trans7, Jumat (2/2/2024).

Sule melihat karena Putri Delina adalah perempuan satu-satunya, jadi dia memiliki sikap yang berbeda dari saudara lainnya. Sule senang anak-anaknya peduli dan perhatian dengan putri mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana serta putra Nathalie Holscher.

“Karena Putri perempuan terus dia punya hati yang beda sama cowok-cowok. Bukan bicara saudara tiri, semua alhamdulillah kayak Adzam semua adik-adik kamu semua,” pesan Sule kepada anak-anaknya

Momen Putri Delina menjenguk putri almarhum Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana juga diketahui Sule. Putri Delina meminta izin untuk ke Bandung sekaligus nyekar ke makam ibunda.

“Bilang, ‘Ayah aku mau lihat Dede Bintang ke Bandung. Sekalian mau nengok mama.’ Gue senang, bangga, gue punya anak meski tahu kronologinya seperti apa mereka masih sayang sama adiknya,” tutur Sule.

“Balik lagi, nggak bicara masalah tiri atau apa. Tapi ini bicara kemanusiaan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*