Viral Pamer Kemewahan, Andhi Bea Cukai: Putri Saya Selebgram!

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono memberikan penjelasan terkait harta kekayaannya yang viral di media sosial, setelah dimintai klarifikasi oleh tim LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi. (CNBC Indonesia/Arrijal Rachman)

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono membantah putrinya doyan pamer harta kekayaan. Pernyataan itu ia sampaikan untuk mengklarifikasi narasi yang viral di media sosial terkait putrinya.

Andhi menegaskan, ia sendiri maupun pihak keluarga tak pernah hobi memamerkan harta kekayaan di berbagai media sosial, seperti instagram. Itu menurutnya hanya narasi yang dibuat-buat hingga putrinya dilibatkan.

“Karena saya tidak pernah secara pribadi memamerkan di IG, medsos lainnya tentang pamer-pamer, saya tidak ada satupun, sehingga dikait-kaitkan kepada putri saya,” ujar Andhi seusai dimintai klarifikasi tim LHKPN KPK di Gedung Merah Putih, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Terkait isi foto-foto putrinya yang kerapkali berada di luar, Andhi menjelaskan, itu karena anaknya tengah mengambil gelar ganda atau double degree. Satu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan satu lagi di Australia.

“Putri saya sekarang memang sedang berada di luar negeri karena sekarang sedang menjalani kuliah di Universitas Indonesia, fakultas ekonomi, double degree yang berada di Australia,” tuturnya.

Sementara itu, terkait isi postingan instagram anaknya yang gemar mengenakan pakaian bermerek mewah, Andhi menjelaskan, ini karena si putri gemar menekuni fesyen dan telah menjadi selebgram.

“Putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fesyen dan selebgram jadi apabila ada foto-foto yang bersifat fesyen dan apa itu lumrah dan dia bisa mengikuti kehidupannya sendiri,” tegas Andhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*